Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengembangan bahan pembelajara...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengembangan bahan pembelajaran IPA-FISIKA berbasis karakteristik peserta didik dan pengaruhnya terhadap berpikir kritis

Tersimpan di:
Main Author: Jasruddin (-)
Corporate Authors: Universitas Negeri Makassar (-)
Other Authors: Subaer (-), Muh. Tawil
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengembangan model pembelajaran fisika berbasis multimedia ineraktif berorientasi pada keterampilan berpikir kritis peserta didik (Tahun I)
    oleh: Gunawan
    Terbitan: (2012)
  • Pengembangan Media Pembelajaran Fisika Berbasis Website untuk Penguatan Apersepsi Peserta Didik
    oleh: Amaliah, Rezky, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PERBANDINGAN MOTIVASI, KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI PESERTA DIDIK SMP ANTARA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN INQUIRY TERBIMBING
    oleh: Harpina, Harpina, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengembangan perangkat pembelajaran fisika berbasis model pembelajaran kontruktivis untuk memperdayakan kemampuan berpikir analitis, kritis dan kreatif siswa SMA
    oleh: Ratelit Tarigan
    Terbitan: (2010)
  • Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis masalah dan pertanyaan socratik untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa pada mata pelajaran IPA di SMP
    oleh: I Wayan Redhana
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...