Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengembangan sistem pembelajar...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengembangan sistem pembelajaran bahasa Inggris bagi guru sekolah menengah atas (SMA) untuk meningkatkan kompetensi

Tersimpan di:
Main Author: Abdul Gani Asyik (-)
Corporate Authors: Universitas Serambi Mekkah. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (-)
Other Authors: Sariakin (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Subjects:
Metode belajar > Penelitian
Bahasa Inggris > Studi dan pengajaran
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengembangan buku teks bahasa Inggris yang integratif, konstruktif, dan berkarakter untuk sekolah menengah pertama
    oleh: Munir, Abd
    Terbitan: (2013)
  • Analisis lembar kerja siswa (LKS) bahasa Inggris untuk SLTP sebagai media proses belajar mengajar bagi guru dan murid : studi kasus di Surakarta : laporan penelitian
    oleh: Wili Astuti
    Terbitan: (2007)
  • Pengembangan model pembelajaran untuk meningkatkan keterampilan berbahasa Inggrid dan berpikir kritis siswa SMK Medan
    oleh: Busmin Gurmin
    Terbitan: (2013)
  • PELATIHAN PENGAJARAN BAHASA INGGRIS BERBASIS ENGLISH FOR SPECIFIC PURPOSES (ESP) BAGI GURU-GURU SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) SE-KOTA PADANG
    oleh: Diah Tjahaya Iman, Ph.D, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Bahasa Inggris : petunjuk untuk sekolah menengah atas program studi ilmu-ilmu sosial dan pengetahuan budaya
    oleh: Gunarwan, Asim
    Terbitan: (1988)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...