|
|
|
|
LEADER |
01019cam a2200277 a 4500 |
001 |
INLIS000000000608550 |
005 |
20140704130526.0 |
006 |
aa###g#b###z000#0# |
007 |
ta |
008 |
140704s2014####ktia###g#b###z000#0#ind## |
035 |
# |
# |
|a 0010-0714000210
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|
082 |
0 |
4 |
|a 371.307
|2 [23]
|
090 |
# |
# |
|a CB[G]-D.19 2013-921/971-2014
|
100 |
3 |
# |
|a Maasawet, Elsje Theodora
|
245 |
1 |
0 |
|a Pengembangan model pengelolaan kelas rangkap (PKR) untuk meningkatkan kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa SMP dan SMA di Kota Samarinda, Kota Balikpapan dan Kota tarakan Provinsi Kalimantan Timur / Elsje Theodora Maasawet, Makrina Tindangen
|
260 |
# |
# |
|c 2013
|
300 |
# |
# |
|a 127 lbr. :
|b ilus.;
|c 30 cm.
|
500 |
# |
# |
|a Penelitian disahkan oleh Lembaga Penelitian Universitas Mulawarman
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : lbr. 127
|
650 |
# |
4 |
|a Metode belajar
|x Penelitian
|
700 |
3 |
# |
|a TindangenMakrina
|
710 |
2 |
# |
|a Universitas Mulawarman.
|b Program Pascasarjana
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
999 |
# |
# |
|a 921/DM[G]/D/13
|