Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Model komunikasi pemasaran pro...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Model komunikasi pemasaran produk usaha kecil menengah melalui media jaringan sosial facebook

Tersimpan di:
Main Author: Winarto (-)
Corporate Authors: Universitas Hang Tuah Surabaya. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (-)
Other Authors: Herman (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Subjects:
Pemasaran > Penelitian
Perdagangan elektronis
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Proses adopsi inovasi teknologi internet oleh usaha kecil menengah dan dimensi relasional agen pembaharu : studi kasus untuk membangun teori
    oleh: Enny Widianingrum, M. Hajjah
    Terbitan: (2007)
  • Penyediaan informasi hasil penelitian Universitas Airlangga melalui data base tahun 1994/1995 / peneliti, Lilis Sulistyorini... [et al.]
    oleh: Lilis Sulistyorini
    Terbitan: (2005)
  • Kajian hukum prinsip tanggung jawab pelaku usaha dalam transaksi elektronik dilihat dari perlindungan konsumen menurut UU ITE
    oleh: Nining Latianingsih
    Terbitan: (2013)
  • Produk kegiatan inkuiri dalam aplikasi matematika, sains, teknologi dan rekayasa: alat peraga pembelajaran otomasi dengan microcontroller arduino uno
    Terbitan: (2020)
  • Pemodelan pengolahan data spasial sekolah menengah untuk analisa pendugaan kecukupan sekolah menengah tingkat atas di Pulau Lombok
    oleh: Agus Pribadi
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...