Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pedoman pelayanan khusus bagi...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pedoman pelayanan khusus bagi siswa berprestasi rendah Sekolah Dasar

Tersimpan di:
Main Author: Tangyong, Agus F (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Jakarta : Badan Penelitian dan Pengembangan Pendidikan dan Kebudayaan, Departemen Pendidikan dan Kebudayaan , 1986
Subjects:
Sistem pengajaran (Dasar)
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Physical Description: iii, 93 lembar : ilus. ; 28 cm

Lihat Juga

  • Pedoman pelayanan khusus bagi siswa berprestasi rendah Sekolah Dasar
    Terbitan: (1986)
  • National training workshop for preparation of teaching/learning materials for primary level science topic related to real life situation : follow-up APEID training workshop on primary science (Bangkok, August 1985 and Tokyo, November 1985
    oleh: Tangyong, Agus F
    Terbitan: (1986)
  • Pelayanan pendidikan luar biasa paduan penyelenggaraan pendidikan tunanetra, tunarungu, tunagrahita, tunadaksa
    oleh: Tangyong, Agus F.
    Terbitan: (1986)
  • Metodik khusus pengajaran seni musik di sekolah dasar
    oleh: Ekosusilo, Madyo
    Terbitan: (1986)
  • National training workshop for preparation of teaching/learning materials for primary level science topic related to real life situation : follow-up APEID training workshop on primary science (Bangkok, August 1985 and Tokyo, November 1985
    oleh: Tangyong, Agus F
    Terbitan: (1986)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...