Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh model conceptual chan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh model conceptual change learning terhadap peningkatan hasil belajar fisika siswa kelas XII IPA di SMA Negeri 2 Palu

Tersimpan di:
Main Author: Napitupulu, Nurasyah Dewi (-)
Corporate Authors: Universitas Tadulako. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (-)
Other Authors: I Wayan Darmadi (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2012
Subjects:
Metode belajar > Penelitian
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Penerapan Model Pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika pada Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 8 Palu
    oleh: Ratnasari, Ratnasari, et al.
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH METODE PEMBELAJARAN EXPLICIT INTRUCTION TERHADAP HASIL BELAJAR PEMBUATAN POLA KEMEJA PRIA SISWA KELAS XI TATA BUSANA SMK NEGERI 1 STABAT
    oleh: Nur’Asyah,
    Terbitan: (2017)
  • Penerapan Teknik Pembelajaran Probing -Prompting Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika pada Siswa Kelas VIIIA SMP Negeri I Banawa Tengah
    oleh: Mutmainnah, Sitti, et al.
    Terbitan: (2014)
  • MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR FISIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT PADA SISWA KELAS XA SMA NEGERI 2 DOLO
    oleh: Febrianti, Vera Fegi, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Model Problem based Learning Berbasis Metode Eksperimen terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI SMA Negeri 4 Palu
    oleh: Putriyanti, Putriyanti, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...