Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh kualitas layanan terh...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh kualitas layanan terhadap nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan pada maskapai Garuda Airlines di Kota Palu

Tersimpan di:
Main Author: Wiri Wirastuti (-)
Corporate Authors: Universitas Tadulako. Fakultas Ekonomi dan Bisnis (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2012
Subjects:
Pelanggan, Pelayanan > Penelitian
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh kepuasan kerja dan komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan pada tiga perusahaan daerah di Makassar
    oleh: WIRASTUTI, Wiri
    Terbitan: (2007)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Maskapai Penerbangan Express Airlines Di Bandara Babullah Ternate
    oleh: Tiyono, Andri
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia Di Kota Solo
    oleh: Handayani, Tri Hastuti
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN RENTAL MOBIL FANY DI KOTA PALU
    oleh: Rifai, Muhamad Rifai
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Penerbangan Pt. Garuda Indonesia Airlines Di Bandara Polonia Medan
    oleh: Manullang, Ida

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...