Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Model promosi dan pemasaran pr...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Model promosi dan pemasaran produk usaha kecil dan menengah (UKM) melalui e-commerce

Tersimpan di:
Main Author: Yuyus Suryana (-)
Corporate Authors: Universitas Padjadjaran. Fakultas Ekonomi dan Bisnis (-)
Other Authors: Dika Jatnika (-), Kartib Bayu
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2012
Subjects:
Penjualan > Manajemen > Penelitian
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Model pengembangan lembaga keuangan mikro (LKM) sebagai alternatif sumber pembiayaan bagi usaha mikro dan kecil di Kabupaten Sumedang
    oleh: Yuyus Suryana S
    Terbitan: (2010)
  • Pemberdayaan lembaga keuangan mikro (LKM) sebagai sumber permodalan bagi usaha mikro dan kecil (UMK)
    oleh: Yuyus Suryana
    Terbitan: (2012)
  • Kajian format dan mekanisme komunikasi pemasaran pada industri kecil menengah dalam komersialisasi produk : (studi analisis prospek bisnis industri kecil menengah melalui varabel-variabel komunikasi pemasaran) di Kabupaten Bandung
    oleh: Asep Suryana
    Terbitan: (2003)
  • Pengembangan Model Pemasaran dan Penjualan Produk Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Sumatra Selatan Berbasis E-Commerce
    oleh: Jauhari, Jaidan, et al.
    Terbitan: (2010)
  • Model promosi dan pemasaran produk industri kreatif melalui e-commerce di kota Tasikmalaya
    oleh: Dedi Sulistiyo
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...