Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengembangan model-model stude...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengembangan model-model student centered learning untuk meningkatkan penalaran dan karakter siswa sekolah menengah atas

Tersimpan di:
Main Author: I Wayan Santyasa (-)
Corporate Authors: Universitas Pendidikan Ganesha. Program Pascasarjana (-)
Other Authors: I Made Tegeh (-), I Wayan Sukra Warphala
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2012
Subjects:
Intuisi > Penelitian
Metode belajar > Penelitian
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • VALIDASI DAN IMPLEMENTASI MODEL-MODEL STUDENT CENTERED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PENALARAN DAN KARAKTER SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS
    oleh: Santyasa, I Wayan
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS KEBUTUHAN PENGEMBANGAN MODEL-MODEL STUDENT-CENTERED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PENALARAN DAN KARAKTER SISWA SMA
    oleh: Santyasa, I Wayan, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Pengembangan perangkat pembelajaran Sains bermuatan peta konsep dan model perubahan konseptual serta pengaruhnya terhadap penalaran siswa
    oleh: I Wayan Santyasa
    Terbitan: (2009)
  • Pengembangan perangkat pembelajaran sains bermuatan peta konsep dan model perubahan konseptual serta pengaruhnya terhadap penalaran siswa
    oleh: I Wayan Santyasa
    Terbitan: (2010)
  • Pengembangan model dan perangkat pembelajaran untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis (critical thinking skills) siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA)
    oleh: I Wayan Sadia
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...