Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Efektifitas pembelajran matema...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Efektifitas pembelajran matematika kontekstual berbasis situasi lokal beracun kurikulum 2006 pada penguasaan standar materi

Tersimpan di:
Main Author: Romal Ijudin (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Other Authors: Agung Hartoyo (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2007
Subjects:
Matematika > studi dan pengajaran
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Mode representasi yang digunakan siswa SMP ketika belajar persamaan linier dalam pembelajaran matematika realistik
    oleh: Romal Ijudin
    Terbitan: (2008)
  • Implementasi pendekatan kontekstual melalui strategi 4E untuk meningkatkan kemampuan kognitif (comprehension dan aplication) pada matakuliah kalkulus II : studi tindakan pada mahasiswa pendidikan matematika STKIP Hamzanwadi Selong
    oleh: Eny Titikusumawati
    Terbitan: (2007)
  • Pengembangan materi pembelajaran matematika realistik untuk mendukung penerapan kurikulum berbasis kompetensi (tahun ke-3)
    oleh: Sutarto Hadi
    Terbitan: (2006)
  • ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA MATERI PECAHAN BENTUK ALJABAR DIKELAS VIII SMP
    oleh: Nurianti, Evi, et al.
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA MATERI PECAHAN BENTUK ALJABAR DIKELAS VIII SMP
    oleh: Nurianti, Evi, et al.
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...