Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Implementasi model lesson stud...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Implementasi model lesson study dalam upaya meningkatkan profesionallisme guru-guru bahasa perancis di SMA/SMK se Jawa barat

Tersimpan di:
Main Author: Tri Hardini (-)
Corporate Authors: Jurusan Pendidikan Bahasa Perancis. Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni. Universitas Pendidikan Indonesia (-)
Other Authors: Farida Amalia (-), Yuliarti Mutiarsih
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Bandung : Universitas Pendidikan Indonesia , 2011
Subjects:
Profesionalisme guru
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Meningkatkan profesionalisme guru-guru Bahasa Perancis dalam pengajaran berbicara melalui implementasi model lesson study : laporan hasil penelitian
    oleh: Tri Indri Hardini, 1969-
    Terbitan: (2009)
  • Telaah kurikulum bahasa Perancis SMA/MA/SMK
    Terbitan: (2017)
  • Pengembangan model pembelajaran Expression orale untuk meningkatkan kemampuan berbicara Bahasa Prancis / Evi Eviyanti, Isda Pramuniat, Andi Wete Polili
    oleh: Evi Eviyanti
    Terbitan: (2013)
  • Pengembangan model artikulatoris untuk meningkatkan kemampuan berbicara bahasa Perancis siswa SMA dan SMK di kota dan kabupaten Bandung : laporan penelitian hibah bersaing
    oleh: Yuliarti Mutiarsih, 1961-
    Terbitan: (2008)
  • Model artikulasi pengembangan untuk meningkatkan kemampuan berbicara bahasa perancis siswa SMA dan SMK di Kota dan Kabupaten Bandung
    oleh: Yuliarti Mutiarsih
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...