Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Penerapan komunikasi informasi...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penerapan komunikasi informasi edukasi melalui pemasaran sosial produk tangible

Tersimpan di:
Main Author: Miko Rahayu Widjayanti (-)
Corporate Authors: Universitas Indonesia. Lembaga Penelitian (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2005
Subjects:
Komunikasi inovasi - peningkatan konsumsi ikan di Indonesia > Penelitian
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Penerapan komunikasi imformasi edukasi melalui pemasaran sosial produk tangible: Kasus strategi peningkatan konsumsi ikan di Indonesia oleh Departemen Kelautan dan Perikanan
    oleh: Miko Rahayu Widjayanti, author, et al.
    Terbitan: (2005)
  • Tinjauan penerapan aset tetap berwujud pada PT.Pfizer Indonesia
    oleh: Rahma Findria
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan penumpang maskapai penerbangan citilink di surabaya
    oleh: -
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Tangible, Reliability, Responsivenes, Assurance dan Emphaty Terhadap Kepuasan Konsumen (Survei Konsumen Rumah di CV Satria Graha Gedongan Colomadu Karanganyar)
    oleh: Rahayui Triastity
    Terbitan: (2013)
  • IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KONSUMEN PDAM SEBAGAI DASAR PENENTUAN KEBIJAKSANAAN PENINGKATAN KINERJA PDAM DI KOTA SELONG KABUPATEN LOMBOK TIMUR PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT
    oleh: Sahrul Ihsan
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...