Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh karakteristik komunik...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh karakteristik komunikator dengan adanya wajar 9 tahun terhadap kualitas intelegensi siswa SLTP kelas jauh di Kodya Bandung laporan penelitian

Tersimpan di:
Main Author: TATI Sumiati (-)
Corporate Authors: Fakultas Ilmu Komunikasi (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Edition: 2000
Subjects:
Komunikasi dalam kelas
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Relasi antara tes kecerdasan wb dengan faktor-faktor intelektualitas pada tes rorschach : laporan penelitian
    oleh: ACHMAD Djunaidi
    Terbitan: (2005)
  • Peran orang tua dan guru dalam pengembangan multiple intelegensi siswa kelas V pada mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial di SDN 04 Lenek Daya Aikmal Lombok Timur Tahun pelajaran 1999/2010 / Lina Susanti
    oleh: SUSANTI, Lina
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh penggunaan slide tape terhadap peningkatan minat dan hasil belajar siswa dalam pengajaran biologi di kelas II SMP
    oleh: Sutrisno, Hartatik
    Terbitan: (1992)
  • Kesenian tradisional dalam upacara perkawinan di kecamatan Nanggalo, Kodya Padang : laporan penelitian
    oleh: Novi Erni Nurdin
    Terbitan: (1995)
  • Laporan hasil penelitian pengaruh program KIE-KB terhadap sikap pemerimaan NKK pada wanita sebagai ibu rumah tangga dengan latar belakang pendidikan dan ukuran keluarga asal masing-masing di Kotamadya Ambon
    oleh: Leuwol, E
    Terbitan: (1985)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...