Analisis kreativitas program pemasaran dan orientasi pasar serta pengaruhnya terhadap kinerja usaha kecil dan menegah di kota Semarang

Main Author: Ribut Musprihandi (-)
Corporate Authors: Universitas 17 Agustus 1945 Semarang. Lembaga Penelitian (-)
Other Authors: Wardana (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2007
Subjects:
LEADER 01029cam a2200289 a 4500
001 INLIS000000000444826
005 20111221121255.55
006 aa###g#b###z00010#
007 ta
008 111221s2007####io#a###g#b###z00010#ind##
035 # # |a 0010-62842260 
040 # # |a JKPNAPNA  |b ind 
082 # # |a 658.81 
090 # # |a CB[G]-D.12 07-1871 
100 0 # |a Ribut Musprihandi 
245 1 0 |a Analisis kreativitas program pemasaran dan orientasi pasar serta pengaruhnya terhadap kinerja usaha kecil dan menegah di kota Semarang /  |c oleh : Ribut Musprihandi,Wardana 
260 # # |c 2007 
300 # # |a 52,[50] [21] lembar, :  |b Ilus, ;  |c 29 cm. 
500 # # |a Menyetujui oleh Ketua Lembaga Penelitian,Universitas 17 Agustus 1945 (Semarang),2007 
504 # # |a Bibliografi : lembar 49-52 
600 # # |a Manajemen Pemasaran -- Penelitian 
700 0 # |a Wardana 
710 1 # |a Universitas 17 Agustus 1945 Semarang.  |b Lembaga Penelitian 
850 # # |a JKPNPNA 
900 # # |a 00755nbm**2200012*a*4500 
902 # # |a INDOLI38:21-DEC-11* 
999 # # |a 1871/DM[G]/D/07