Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Laporan Penelitian Hibah Bersa...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Laporan Penelitian Hibah Bersaing Model pembinaan guru pendidikan Agama Islam melalui In Service Training desain pembelajaran

Tersimpan di:
Main Author: Zaenal Abidin (-)
Corporate Authors: Universitas Muhammadiyah Surakarta (-)
Other Authors: Mahasri Shobahiya (-), Suharjianto
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Surakarta : Universitas Muhammadiyah Surakarta , 2007
Subjects:
Guru > Pendidikan dan pelatihan > Penelitian
Pendidikan Islam > In service training > Penelitian
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Model pembinaan guru pendidikan agama Islam melalui in service training desain pembelajaran : laporan penelitian
    oleh: Zaenal Abidin
    Terbitan: (2007)
  • Laporan Penelitian Hibah Bersaing : Pengembangan Model Pembelajaran Beyond Center-Circle Time Berbasis Perbedaan Situasi dan Kondisi PAUD (BCCT 1)
    oleh: -
    Terbitan: (2012)
  • Sunda Kelapa Sebagai Bandar Di Jalur Sutra Laporan Penelitian
    oleh: Supratikno Rahardjo, et al.
    Terbitan: (1997)
  • Laporan Penelitian Hibah Bersaing : Optimalisasi Pemenuhan Semen Beku Kambing Peranakan Ettawa Dan Keberhasilan Inseminasi Buatan Melalui Efisiensi Konsentrasi Sprematozoa Per Dosis
    oleh: -
    Terbitan: (2012)
  • Laporan Penelitian Hibah Bersaing : Rancang Bangun Aplikasi Pengukuran Kualitas E-Service Pada E-Goverment Menggunakan Metode Extended Goal Quetion Metric
    oleh: -
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...