Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Implementasi pembelajaran mate...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Implementasi pembelajaran matematika melalui problem open-ended atau dengan pendekatan kontekstual untuk meningkatkan kemampuan memecahkan masalah di sekolah dasar

Tersimpan di:
Main Author: Pitadjeng (-)
Corporate Authors: Universitas Negeri Semarang (-)
Other Authors: Wahyuningsih (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2005
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Implementasi Pembelajaran Matematika Melalui Problem Open-Ended atau dengan Pendekatan Kontekstual untuk Meningkatkan Kemampuan Memecahkan Masalah di Sekolah Dasar
    oleh: Pitadjeng
    Terbitan: (2005)
  • Pengembangan pembelajaran tematik untuk meningkatkan kerja ilmiah siswa sekolah dasar
    oleh: Pitadjeng
    Terbitan: (2007)
  • Penerapan kurikulum berbasis kompetensi dengan pendekatan open-ended dalam pembelajaran matematika di SD
    oleh: Pitadjeng
    Terbitan: (2003)
  • Pengembangan dan implementasi pembelajaran matematika berorientasi pemecahan masalah kontekstual open-ende ( contextual open-ended problem solving) untuk siswa sekolah dasar di propinsi Bali
    Terbitan: (2006)
  • Implementasi pendekatan open-ended dalam pembelajaran fisika dasar sebagai upaya meningkatkan kemampuan memecahkan masalah dengan beragam solusi dan hasil belajar mahasiswa jurusan pendidikan fisika FPMIPA IKIP Negeri Singaraja
    oleh: Gede Ngurah, AA
    Terbitan: (2005)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...