Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh patronage buying moti...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh patronage buying motives terhadap proses keputusan wisatawan mengunjungi argo wisata dan wana wisata di Sumatra Utara

Tersimpan di:
Main Author: Fajar Pasaribu (-)
Corporate Authors: Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara. Lembaga Penelitian (-)
Other Authors: Widia Astuty,Sri Rahayu (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2008
Subjects:
Industri Pariwisata > Penelitian
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PATRONAGE BUYING MOTIVES TERHADAP PROSES KEPUTUSAN WISATAWAN MENGUNJUNGI ARGO WISATA DAN WANA WISATA DI SUMATERA UTARA
    oleh: Pasaribu, Fajar
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh patronage buying motives terhadap proses keputusan wisatawan untuk mengunjungi tempat wisata di Kabupaten Bandung Barat
    oleh: Arianis Chan
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh patronage buying motive terhadap proses keputusan wisatawan mengunjungi objek wisata pantai Pangandaran : laporan penelitian
    oleh: Sofiatin
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh patronage buying motives terhadap proses keputusan wisatawan untuk mengunjungi tempat wisata di Kabupaten Garut
    oleh: Arianis Chan
    Terbitan: (2007)
  • Karakteristik, Patronage Buying Motives dan Keputusan Wisatawan Dalam Mengunjungi Desa Ekowisata Rajegwesi Pada Taman Nasional Meru Betiri Di Kabupaten Banyuwangi
    oleh: Wibisono, IP
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...