Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Upaya peningkatan kualitas per...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Upaya peningkatan kualitas perkuliahan Analisis Real II melalui strategi pemecahan masalah logika terstruktur menggunakan lembaran tugas terpadu

Tersimpan di:
Main Author: Helma (-)
Corporate Authors: Universitas Negeri Padang (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2006.
Subjects:
Kuliah dan perkuliahan > Metode
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Penggunaan Flow Proof pada Perkuliahan Analisis Real untuk Meningkatkan Kemampuan Mahasiswa dalam Menganalisis Pembuktian
    oleh: Helma, Helma
    Terbitan: (2019)
  • Peningkatan kualitas perkuliahan kajian mode melalui model pembelajaran team games tournament berbasis teknologi informasi pada mahasiswa Teknik Busana
    oleh: Sri Widarwati
    Terbitan: (2007)
  • Analisis implementasi strategi perkuliahan kolaboratif berbasis masalah dalam mengembanhgkan kemampuan pemecahan masalah, kemampuan komunikasi matematis, dan keyakinan terhadap pembelajaran matematika
    oleh: Djamilah Bondan Widjayanti
    Terbitan: (2010)
  • Upaya peningkatan kualitas perkuliahan biologi umum
    oleh: Rinie Pratiwi Pupitawati
    Terbitan: (2007)
  • Model penjadwalan perkuliahan dengan mempertimbangkan preferensi staf pengajar dan kebijakan institusi menggunakan goal programming (studi kasus jurusan teknik industri UMS)i : laporan penelitian
    oleh: HARI Prasetyo
    Terbitan: (2000)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...