Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Peningkatan kemampuan baca tul...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peningkatan kemampuan baca tulis permulaan pada anak sekolah dengan penggunaan metode pengajaran jolly phonics

Tersimpan di:
Main Author: Lisnawati Ruhaena (-)
Corporate Authors: Universitas Muhammadiyah Surakarta. Lembaga Penelitian (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2008
Subjects:
Kemampuan membaca - Penelitian
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Metode pembelajaran jolly phonics : pengaruhnya terhadap kemampuan baca-tulis bahasa Inggris dan bahasa Indonesia pada anak prasekolah : laporan penelitian
    oleh: Lisnawati Ruhaena
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh metode Pembelajaran Jolly Phonics Terhadap Kemampuan baca-Tulis Permulaan Bahasa Indonesia Dan Bahasa Inggris Pada Anak Prasekolah
    oleh: Lisnawati Ruhaena
  • Pengaruh Metode Pembelajaran Jolly Phonics Terhadap Kemampuan Baca-Tulis Permulaan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris pada Anak Prasekolah
    oleh: , RUHAENA, Lisnawati, et al.
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Pemberian Metode Jolly Phonics Terhadap Kemampuan Membaca Permulaan yang Kesulitan Membaca pada Siswa Kelas 1 di SD Yayasan Padjajaran
    oleh: Ramadhan, Sarah Amanda Agung, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Peningkatan kemampuan keaksaraan anak dengan metode jolly phonics pada anak kelompok B di TK Al-Ghoniyyu Sawojajar Malang / Ana Fitriani
    oleh: Fitriani, Ana
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...