Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis pemetaan hubungan kep...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis pemetaan hubungan kepuasan kerja karyawan call center 24 jam Bank ''X'' terhadap kompensasi dan iklim organisasi

Tersimpan di:
Main Author: I Aminarti Widiati (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2004
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis pemetaan hubungan kepuasan kerja karyawan unit kerja call center 24 jam bank "X" terhadap kompensasi dan iklim organisasi
    oleh: I Aminarti Widiati, author, et al.
    Terbitan: (2004)
  • Analisis hubungan antara motivasi, kompensasi dan iklim organisasi dengan kepuasan kerja pegawai Direktorat Jenderal Pemasyarakatan
    oleh: Setyo Prabowo 1969-
    Terbitan: (2005)
  • Hubungan antara iklim organisasi, motivasi dan kompensasi dengan kepuasan kerja petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Tangerang
    oleh: WAHIDDIN
    Terbitan: (2004)
  • Hubungan antara kepemimpinan, iklim organisasi dan pemberdayaan karyawan dengan kepuasan kerja karyawan yayasan Pelita Ilmu
    oleh: Sri Wahyuningsih
    Terbitan: (2004)
  • PENGARUH PELATIHAN, LOYALITAS DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PT BANK CENTRAL ASIA TBK CABANG PALEM LESTARI
    oleh: AMINARTI, SILVIA
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...