Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh kualitas layanan (ser...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh kualitas layanan (servequal) terhadap loyalitas pelanggan studi empirik nasabah pada industri perbankan di Pontianak

Tersimpan di:
Main Author: Ramadania (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2006.
Subjects:
Pelanggan, Pelayanan > Pontianak
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Aplikasi total quality management (TQM) dalam manajemen perguruan tinggi: tinjauan aspek dimensi kualitas dan fokus pelanggan : Studi empirik pada Fakultas Ekonomi Universitas Tanjungpura
    oleh: Ramadania
    Terbitan: (2007)
  • Model Kualitas Layanan Dalam Membangun Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pada Jasa Pendidikan
    oleh: Ramadania, Ramadania, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap Kepuasan, dan Loyalitas Nasabah pada Bank Syariah di Kota Palu
    oleh: Nirwan
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan: (Studi empiris pada Perguruan Tinggi Muhammadiyah se-Jawa Timur)
    oleh: Nurul Qomariah
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh kualitas layanan terhadap nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan pada maskapai Garuda Airlines di Kota Palu
    oleh: Wiri Wirastuti
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...