Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Peranan kualitas jasa, kepuasa...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peranan kualitas jasa, kepuasan dan budaya terhadap loyalitas pelanggan dalam perbankan Islam di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Yudi Sutarso (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2005
Subjects:
Ekonomi Islam > Penelitian
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengembangan model carter bagi peningkatan kualitas jasa dan loyalitas nasabah perbankan islam di Jawa Timur
    oleh: Yudi Sutarso
    Terbitan: (2008)
  • Peranan kepercayaan dan nilai dalam model kualitas jasa loyalitas dalam industri perbankan
    oleh: Yudi Sutarso
    Terbitan: (2006)
  • Pengembangan model peningkatan komitmen dan perilaku keanggotaan melalu relationship marketing pada organisasi kemahasiswaan Intrauniversiter di Jawa Timur
    oleh: Yudi Sutarso
    Terbitan: (2006)
  • Pengembangan model peningkatan komitmen dan perilaku keanggotaan melalui Relationship Marketing pada Organisasi. Kemahasiswaan Intrauniverster di Jawa Timur ( Tahun ke-2)
    oleh: Yudi Sutarso
    Terbitan: (2007)
  • Prosiding Forum Penelitian dan Pengembangan Energi dan Sumber Daya Mineral 2004 : Hasill penelitian dan pengembangan dalam optimalisasi pengelolaan energi dan sumber daya mineral
    Terbitan: (2005)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...