Stereotipe perempuan dalam iklan stui analisis isi iklan pada majalah kartini dan tempo

Main Author: Retno Hendariningrum (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2007
LEADER 00990cam a2200253 a 4500
001 INLIS000000000403000
005 20111203111247.47
006 aa###g#b###z00010#
007 ta
008 111203s2005####io#a###g#b###z00010#ind##
035 # # |a 0010-59004560 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind 
090 # # |a CB[G]-D.11 07-926 
100 0 # |a Retno Hendariningrum 
245 1 0 |a Stereotipe perempuan dalam iklan :  |b stui analisis isi iklan pada majalah kartini dan tempo /  |c oleh Retno Hendariningrum 
260 # # |c 2007 
300 # # |a vii, 37 lembar :  |b ilus ;  |c 29 cm. 
500 # # |a Penelitian disahkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional "veteran" Yogyakarta 
504 # # |a Bibliografi : lembar 55-59 
710 2 # |a Indonesia.  |b Departemen Koperasi.  |b Inspektorat Jenderal 
850 # # |a JKPNPNA 
900 # # |a 00838nbm**2200012*a*4500 
902 # # |a INDOLI4:03-DEC-11*INDOLI4:03-DEC-11*INDOLI4:03-DEC-11* 
999 # # |a 926/DM[G]/D/07