Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengembangan skills mahasiswa...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengembangan skills mahasiswa dalam bidang data base processing melalui peningkatan kualitas pembelajaran microsoft access dengan pendekatan project based learning berbasis multimedia (PBL=MM)

Tersimpan di:
Main Author: Asminah Rachmi (-)
Corporate Authors: Politehnik Negeri Malang (-)
Other Authors: Ita Rifiani (-), Siti Rohani
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2007
Subjects:
Guru dan pengajaran > penelitian
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pembelajaran kewirausahaan berbasis problem based learning (PBL) untuk meningkatkan life skills mahasiswa FKIP
    oleh: Hera Heru Sri Suryanti
    Terbitan: (2013)
  • MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN SEJARAH MELALUI MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING MENGGUNAKAN KARTU PEMBELAJARAN KELAS XII IPS 5 SMA NEGERI 2 BANGKINANG KOTA TAHUN AJARAN 2015/2016
    oleh: Asminah, Asminah
    Terbitan: (2018)
  • Implementasi model pembelajaran project based learning (PBL) untuk meningkatkan kemandirian dan hasil belajar mahasiswa pada mata kuliah kalkulus lanjut : laporan penelitian
    oleh: Sugiman
    Terbitan: (2006)
  • Pengembangan program perkuliahan mikrobiologi dengan pembelajaran berbasis masalah (PBL) untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa STIKES
    oleh: Sri Komalaningsih
    Terbitan: (2009)
  • UpayaMeningkatkan Hasil Belajar PKn Melalui Penerapan Model Pembelajaran Jigsaw
    oleh: Asminah, Asminah
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...