Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis faktor-faktor yang me...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi niat konsumen untuk menggunakan sistem informasi tepat guna melalui model konfirmasi

Tersimpan di:
Main Author: Mahagiyani (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2006
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Strategi meningkatkan manajemen mutu sekolah menengah kejuruan (SMK) Koperasi di Yogyakarta dengan analisis SWOT (SWOT analysis)
    oleh: Mahagiyani
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT KONSUMEN UNTUK BERBELANJA DI BLANJA.COM MENGGUNAKAN MODEL MODIFIKASI UTAUT 2
    oleh: Dianty Anggraini Putri
    Terbitan: (2020)
  • Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi niat bermigrasi penduduk di daerah tingkat II yang berasal dari desa tertinggal di Jawa Timur
    oleh: Purwono, Rudi
  • Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli konsumen melalui situs belanja online shopee di kota Bukittinggi
    oleh: Vika
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS STRUKTUR BIAYA PRODUKSI DAN UNIT COST UNTUK PENGENDALIAN BIAYA PRODUKSI
    oleh: Mahagiyani, Mahagiyani
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...