Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Studi tentang penerapan konsep...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Studi tentang penerapan konsep bauran pemasaran (marketing mix) dalam kegiatan layanan informasi di Perpustakaan PDII LIPI (studi di Perpustakaan Pusat Dokumentasi dan Informasi Ilmiah LIPI Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Nuning Kurniasih (-)
Other Authors: Edwin Rizal, Haji (-), Ute Lies Khadijah
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2006.
Subjects:
Informasi, Pelayanan
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • "WHATSAPP" MEDIA KOMUNIKASI EFEKTIF MASA KINI (STUDI KASUS PADA LAYANAN JASA INFORMASI ILMIAH DI KAWASAN PUSPIPTEK
    oleh: LIPI, Rahartri
    Terbitan: (2019)
  • "Whatsapp" media komunikasi efektif masa kini (studi kasus pada layanan jasa informasi ilmiah di kawasan puspiptek
    oleh: Rahartri LIPI
  • PENGGUNAAN STATISTIKA DESKRIPTIF UNTUK MELIHAT DISTRIBUSI POLA DATA YANG DITELITI: STUDI KASUS PROFIL PENGGUNA/PENGUNJUNG PERPUSTAKAAN TEKNOLOGI DI BIDANG JASA INFORMASI TEKNOLOGI PDII-LIPI
    oleh: Saparita, Rachmini; P2 Fisika-LIPI
    Terbitan: (2012)
  • Daftar Kegiatan Penelitian dan Pengembangan serta Kegiatan Ilmiah di Indonesia : Mulai tahun anggaran 1976/1977
    oleh: LIPI
    Terbitan: (1978)
  • Evaluasi sarana Online Public Access Catalog (OPAC) di Perpustakaan Pusat Dokumentasi Informasi Ilmiah-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (PDII-LIPI) Jakarta
    Terbitan: (2002)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...