Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis faktor-faktor dominan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis faktor-faktor dominan bauran pemasaran pembeli produk murabahah emas pegadaian syariah

Tersimpan di:
Main Author: Mohammad Ihsan Palaloi (-)
Corporate Authors: Universitas Indonesia. Program Pascasarjana (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2011
Subjects:
Emas > Pemasaran
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis faktor-faktor dominan bauran pemasaran pembeli produk murabahah emas Pegadaian Syariah = dominant factors analysis of promotion mix of the gold murabahah product buyer at Pegadaian Syariah
    oleh: Mohamad Ihsan Palaloi, author, et al.
    Terbitan: (2011)
  • Analisis faktor-faktor dominan syariah dan bauran pemasaran nasabah bank rakyat indonesia syariah dalam memlilih jasa perbankan syariah di Jakarta Pusat
    oleh: Elvira Sitna Hajar
    Terbitan: (2011)
  • Kepatuhan syariah pada transaksi produk murabahah emas dan rahn emas di lembaga keuangan syariah Indonesia
    Terbitan: (2019)
  • Kemilau Investasi Emas : Menjaga dan melejitkan kesehatan finansial dengan emas
    oleh: Mohamad Ihsan Palaloi
    Terbitan: (2006)
  • Analisis faktor-faktor dominan program bauran pemasaran terhadap portofolio tabungan dan giro di Bank Syariah Mandiri Jatinegara
    oleh: Abdul Rachman Fariz
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...