Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pola penerimaan terhadapo anak...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pola penerimaan terhadapo anak panti asuhan sebgai sumber stress pengasuh

Tersimpan di:
Main Author: Hartini, Nurul (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Other Authors: Ika Yuniar (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Edition: 2005
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Item Description: Laporan Disahkan Lembaga Penelitian Universitas Airlangga
Physical Description: iv, 27 lembar. ; 29 cm
Bibliography: Bibliografi : lembar. 27

Lihat Juga

  • KARAKTERISTIK kebutuhan psikologis anak panti asuhan (psychological needs characteristic of orphanage's children)
    oleh: Nurul Hartini
    Terbitan: (2000)
  • Model pembelajaran karakter yang baik (Good Characters Learning) pada anak panti asuhan berbasis ekologi budaya, komunitas dan keluarga
    oleh: Nurul Hartini
    Terbitan: (2013)
  • Analisis kebutuhan psikologis anak korban bencana alam sebagai dasar penyusunan model pembelajaran efektif bagi anak pasca stress dan trauma
    oleh: Nurul Hartini
    Terbitan: (2009)
  • Meningkatkan kecerdasan emosi anak melalui pola permainan sosial : suatu studi eksperimen pada anak usia prasekolah : laporan penelitian
    oleh: Nurul Hartini
    Terbitan: (2002)
  • Analisis kebijakan lokal sebagai strategi pengembangan pola pembelajaran karakter yang baik (good characters learning) pada anak Aceh dengan berbasis kekuatan komunitas
    oleh: Nurul Hartini
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...