Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pelayanan dan umpan balik info...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pelayanan dan umpan balik informasi kepada publik (studi pada Humas Lembaga Informasi Nasional)

Tersimpan di:
Main Author: Bambang Mudjiyanto (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2005
Subjects:
Disertasi akademik > Jakarta
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pelayanan dan umpan balik informasi kepada publik( studi pada humas lembaga informasi nasional)
    oleh: Bambang Mudjiyanto, author, et al.
    Terbitan: (2005)
  • Manajemen Penyediaan dan Penyebaran informasi publik : (kasus di Media Center Lembaga Informasi Nasional)
    oleh: Siti Wahyuningsih
    Terbitan: (2005)
  • Komunikasi internal dan kinerja karyawan : (Pada Kantor Deputi bidang SDM Kementerian Komunikasi dan Informasi)
    oleh: Bambang Siswanto
    Terbitan: (2005)
  • Strategi lembaga kantor berita nasional Antara dalam bisnis informasi global: analisis deskriptif strategi bersaing LKBN antara pada tingkat nasional dan internasional
    oleh: Heru Purwanto
    Terbitan: (2004)
  • Tingkat Kepuasan Pelayanan di Gedung Kesenian Jakarta ( studi kasus perbandingan persepsi dan harapan penonton terhadap kualitas pelayanan seni pertunjukan )
    oleh: Euis Raolina
    Terbitan: (2005)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...