Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis strategi bisnis PT Ra...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis strategi bisnis PT Rajawali Citra Televisi Indonesia dalam menghadapi persaingan industri televisi di Indonesia

Tersimpan di:
Main Author: Dhesi Dwina Rumsari (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Format: Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2006.
Subjects:
Televisi, Industri
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis strategi bisnis PT Rajawali Citra Televisi Indonesia dalam menghadapi persaingan industri televisi di Indonesia
    oleh: Dhesi Dwina Rumsari
    Terbitan: (2006)
  • Analisis strategi bisnis PT Rajawali Citra Televisi Indonesia dalam menghadapi persaingan industri televisi di Indonesia = Business strategy analysis from PT Rajawali Citra Televisi Indonesia to face a competition of television industry in Indonesia
    oleh: Dhesi Dwinar Rumsari, author, et al.
    Terbitan: (2006)
  • Persepsi rajawali Citra Televisi Republik Indonesia terhadap undang-undang penyiaran no 32 tahun 2002 dalam kelangsungan pertumbuhan bisnis Industri Siaran Televisis
    oleh: Ramli Sirait
    Terbitan: (2004)
  • Marketing strategy for PT. Rajawali Citra Televisi Indonesia
    oleh: Evans (III), John H.
  • Strategi pemasaran dan keunggulan bersaing PT Rajawali Citra Televisi Indonesia di Industri Televisi Nasional
    oleh: Gamareza Rajasa
    Terbitan: (1993)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...