Pengaruh alasan-alasan berbelanja atribut toko dan karakteristik demografi terhadap kesenangan berbelanja di Hypermarket

Main Author: Nurul Yanti Hapsari (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: 2005
Subjects:
LEADER 00964cam a2200265 a 4500
001 INLIS000000000388922
005 20111128091105.05
006 a####g#b###z00010#
007 ta
008 111128s2005####io#####g#b###z00010#ind##
035 # # |a 0010-57683260 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind 
090 # # |a CB[G]-D.9 05-1405 
100 0 # |a Nurul Yanti Hapsari 
245 1 0 |a Pengaruh alasan-alasan berbelanja atribut toko dan karakteristik demografi terhadap kesenangan berbelanja di Hypermarket /  |c diajukan oleh, Nurul Yanti Hapsari 
260 # # |a 2005 
300 # # |a iv, 133 hlm. :  |c 30 cm 
502 # # |a Tesis (Magister) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Indonesia 2005 
504 # # |a Bibliografi : lembar [134-136] 
650 # 4 |a Disertasi Akademik  |z Jakarta 
710 2 # |a Indonesia.  |b Departemen Koperasi.  |b Inspektorat Jenderal 
850 # # |a JKPNPNA 
900 # # |a 00712nbm**2200012*a*4500 
902 # # |a INDOLI10:28-NOV-11*INDOLI12:28-NOV-11* 
999 # # |a 1405/DM[G]/D/05