Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengembangan kreativitas matem...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengembangan kreativitas matematik etnis china melalui pembelajaran kooperatif model STAD berbasis konstruktivimes pada siswa kelas I-AK SNKK Imamanuel Pontianak

Tersimpan di:
Main Author: Bistari (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Other Authors: Rustam (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2007
Subjects:
Matimatika > Studi dan pengajaran > penelitian
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGEMBANGAN KREATIVITAS MATEMATIKA ETNIS CHINA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL STAD BERBASIS KONSTRUKTIVISME PADA SISWA SMKK IMMANUEL PONTIANAK
    oleh: ., Walidi, et al.
    Terbitan: (2012)
  • Penerapan pembelajaran kooperatif tipe "SAVI (Somatis-Auditori-Visual-Intelektual)" berbasis kontekstual pada siswa kelas II SMUN I kabupaten Pontianak
    oleh: Bistari
    Terbitan: (2008)
  • Pengmebangan Lembar Kerja Siswa pada Materi Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan di Kelas V SD Negeri 05 Inderalaya
    oleh: Enni Yusmarita
    Terbitan: (2015)
  • Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Pada Mata Pelajaran matematika di Kelas V SD Negeri 156 Palembang
    oleh: Indah Rohmalinda
    Terbitan: (2015)
  • Upaya meningkatkan hasil belajar matimatika mealui penerapan model pemebelajaran kooperatif tipe Tai di kelas VIII E SMP Negeri 2 Gelumbang
    oleh: Sundari
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...