Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Strategi komunikasi pemasaran...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Strategi komunikasi pemasaran word-of -mouth dalam industri multi level marketing Studi komperatif amway dan dwiki

Tersimpan di:
Main Author: Pratoadi, Pandu (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Jakarta : Universitas Indonesia, 2005
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Strategi komunikasi pemasaran word-of-mouth dalam industri multi level marketing : studi komparatif Amway dan Dwiki
    oleh: Pandu Praptoadi, author, et al.
    Terbitan: (2005)
  • Peranan brand association dalam membentuk brand image produk multi level marketing "twentyone network amway" : (studi kasus di Kecamatan Klojen Malang-Jawa Timur)
    oleh: Tri Yulistyawati Evelina 1978-
    Terbitan: (2007)
  • Hubungan keperibadian,persepsi dan terpaan kampanye komunikasi dengan perilaku word of mouth
    oleh: Amini, Farah
    Terbitan: (2004)
  • Evaluasi strategi komunikasi pemasaran majalah wanita waralaba (Franchise) : Suatu studi kasus promotional mix pada majalah wanita Cosmopolitan dan Her Word pada tahun 2003
    oleh: Ike Sylvia
    Terbitan: (2004)
  • Strategi komunikasi pemasaran produk industri : (studi kasus:strategi komunikasi pemasaran purufed thereftalic acid (PTA) pertamina di pasar domestik )
    oleh: Perwitasaie, Hestty
    Terbitan: (2004)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...