Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Komunikasi pemasaranterpadu le...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Komunikasi pemasaranterpadu lembaga nirlaba ( stategi komunikasi pemasaran terpadu dompet dhuafa refublik untuk meningkatkan penghimpunan donasi dan donatur

Tersimpan di:
Main Author: Darmawan , Dady (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: 2005
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pembuatan Software untuk Layanan Donatur dan Website Dompet Dhuafa Bandung
    oleh: Ari Fahrizal
    Terbitan: (2007)
  • Analisis strategi komunikasi pemasaran pada “kurban online” dompet dhuafa Jawa Tengah dalam meningkatkan kepercayaan donatur
    oleh: Pratiwi, Indah yulia
    Terbitan: (2019)
  • Eksistensi Fundraising dalam meningkatkan penghimpunan dana Donatur pada Dompet Dhuafa Sumatera Selatan Palembang
    oleh: RIFAN, RIFAN
  • eksitensi fudraising dalam meningkatkan penghimpunan dana Donatur pada Dompet Dhuafa Sumatera Selatan.[Skripsi]
    oleh: Muhammad Rifhan
    Terbitan: (2013)
  • Faktor-faktor yang mempengaruhi tindakan donatur untuk memberikan sumbangan pada organisasi nirlaba : studi pada donatur dompet dhuafa republika
    Terbitan: (2004)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...