Analisis kepuasan pelanggan rumah potong hewan (RPH) Babi Kapuk Propinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Main Author: Palit, Novy Christine, 1972- (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2005
Subjects:
LEADER 00965cam a2200265 a 4500
001 INLIS000000000385478
005 20111125131132.32
006 a####g#b###z00010#
007 ta
008 111125s2005####io#####g#b###z00010#ind##
035 # # |a 0010-57356760 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind 
090 # # |a CB [G] - D.9 05-1074 
100 0 # |a Palit, Novy Christine,  |d 1972- 
245 1 0 |a Analisis kepuasan pelanggan rumah potong hewan (RPH) Babi Kapuk Propinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta /  |c oleh Novy Christine Palit 
260 # # |c 2005 
300 / # |a xvi, 118 hlm., [59] lembar ;  |c 30 cm. 
502 # # |a Tesis (Magister) - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Program Pascasarjana, Universitas Indonesia, 2005 
504 # # |a Bibliografi : hlm 114-118 
650 # 4 |a Disertasi akademik  |z Jakarta 
710 2 # |a Indonesia.  |b Departemen Koperasi.  |b Inspektorat Jenderal 
850 # # |a JKPNPNA 
900 # # |a 00717nbm**2200012*a*4500 
902 # # |a INDOLI6:25-NOV-11* 
999 # # |a 1074/DM[G]/D/05