Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Studi ekonomi media : Membaca...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Studi ekonomi media : Membaca selera pemirsa masyarakat televisi denpasar

Tersimpan di:
Main Author: Ni Made Ras Amanda G. (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: 2005
Subjects:
Disertasi akademik > Universitas Indonesia
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Studi ekonomi media : membaca selera pemirsa masyarakat televisi Denpasar
    oleh: Ni Made Ras Amanda G., author, et al.
    Terbitan: (2005)
  • Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan kerja karyawan PT Media Televisi Indonesia (Metro TV) berdasarkan teori motivasi dua faktor Frederick Herzberg
    oleh: Yulianti Malingkas, 1972-
    Terbitan: (2005)
  • Pola penggunaan media televisi dan motivasi kepuasan pemirsa : (studi mengenai pola menonton pemirsa siaran televisi melalui antena parabola di Kotamadya Padang Sumatera Barat
    oleh: Nurul Haniza, 1966
    Terbitan: (1995)
  • Wacana Media tentang Pengadopsian dan Perdagangan Anak Korban Gempa dan Tsunami: (Studi analisis wacana Harian Media Indonesia)
    oleh: Sukosono
    Terbitan: (2005)
  • Hegemoni Media Global melalui Lokalisasi Sensual: (Studi Kasus pada MajalahFHM Indonesia)
    oleh: Dhany Rachmat Mulia
    Terbitan: (2005)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...