Revitalisasi komunikasi dalam meningkatkan ekuitas merek studi kasus kampanye komunikasi rebranding, resegmentating, repositioning dari PT. Excelcomindo Pratama

Main Author: Marbun Oni Pujiati (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2005
Subjects:
LEADER 00999cam a2200265 a 4500
001 INLIS000000000385450
005 20111125131104.04
006 a####g#b###z00010#
007 ta
008 111125s2005####io#####g#b###z00010#ind##
035 # # |a 0010-57352660 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind 
090 # # |a CB [G] - D.9 05-2041 
100 3 # |a Marbun Oni Pujiati 
245 1 0 |a Revitalisasi komunikasi dalam meningkatkan ekuitas merek :  |b studi kasus kampanye komunikasi rebranding, resegmentating, repositioning dari PT. Excelcomindo Pratama /  |c oleh Oni Pujiati Marbun 
260 # # |c 2005 
300 # # |a x, 133 lembar ;  |c 30 cm. 
502 # # |a Tesis (Magister) - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Program Pascasarjana, Universitas Indonesia, 2004 
504 # # |a Bibliografi : lembar [130] 
650 # 4 |a Disertasi akademik  |z Depok 
710 2 # |a Indonesia.  |b Departemen Koperasi.  |b Inspektorat Jenderal 
850 # # |a JKPNPNA 
900 # # |a 00750nbm**2200012*a*4500 
902 # # |a INDOLI7:25-NOV-11* 
999 # # |a 2041/DM[G]/D/04