Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis kualitas pelayanan ma...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis kualitas pelayanan masyarakat di kantor lurah se- Kotamadya Jakarta Timur

Tersimpan di:
Main Author: Totok Bondan (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2004
Subjects:
Pekerjaan sosial Jakarta Timur
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis kualitas pelayanan masyarakat di Kantor Lurah se-Kotamadya Jakarta Timur
    oleh: Toto Bondan, author, et al.
    Terbitan: (2005)
  • Analisis tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas pelayanan (studi kasus pada tiga kantor lurah di kotamadya jaksel)
    oleh: Haridjaja, Fadjar
    Terbitan: (2005)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR LURAH KLENDER JAKARTA TIMUR
    oleh: karlina, eulin, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh kepemimpinan dan koordinasi kerja lurah terhadap efektifitas pelayanan masyarakat : (studi analisis di Kecamatan Kemayoran , Kotamadya Jakarta Pusat)
    oleh: Rustam Effendy, 1950-
    Terbitan: (1999)
  • Analisis kualitas pelayanan pengelola rumah susun sederhana : (studi kasus rumah susun sederhana di Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar Kotamadya Jakarta Pusat Propinsi DKI Jakarta)
    oleh: Maskuri
    Terbitan: (2004)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...