Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Strategi komunikasi pemasaran...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Strategi komunikasi pemasaran luxury brand studi kasus : PT. Loreal Indonesia-Kerastase

Tersimpan di:
Main Author: Tri Wahyuni Rahardjanti (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2005
Subjects:
Disertasi akademik > Jakarta
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Strategi komunikasi pemasaran luxury brand :(Studi kasus : PT. Loreal Indonesia-Kerastase)
    oleh: Tri Wahyuni Rahardjanti
  • Strategi komunikasi pemasaran luxury brand: studi kasus PT. Loreal Indonesia-Kerastase
    oleh: Tri Wahyuni Rahardjanti, author, et al.
    Terbitan: (2005)
  • Pengelolaan Balai Kasih Sayang Pamardisiwi dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan : (studi kasus Unit Pelayanan Terapi dan Rehabilitasi, Badan Narkotika Nasional, di Jakarta)
    oleh: Ediani Rahardjanti
    Terbitan: (2005)
  • Strategi Komunikasi Pemasaran Newcomer dalam menghadapi Market Leader: (Studi kasus pada Operator Telepon CDMA di Indonesia)
    oleh: Asri Pribadini
    Terbitan: (2005)
  • Analisis strategi komunikasi pemasaran pelatihan spiritual : studi kasus : strategi komunikasi pemasaran emotional spiritual quotient leadership center
    oleh: Alwin Febrian
    Terbitan: (2005)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...