Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Hubungan keperibadian,persepsi...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Hubungan keperibadian,persepsi dan terpaan kampanye komunikasi dengan perilaku word of mouth

Tersimpan di:
Main Author: Amini, Farah (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Edition: 2004
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Hubungan Kepribadian, Persepsi Dan Terpaan Kampanye Komunikasi, Dengan Perilaku Word Of Mouth (Survey Terhadap Perilaku Word Of Mouth Tentang Kondom Di Kalangan Remaja Di Jakarta )
    oleh: Farah Amini, author, et al.
    Terbitan: (2004)
  • Hubungan Terpaan Iklan Berniaga.com di Media Massa dan Intensitas Komunikasi Word Of Mouth dengan Minat Bertransaksi
    oleh: Puspawardhani, Indah, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Hubungan antara terpaan terhadap program Komunikasi dengan keterlibatan keputusan pembelian ( Studi pada asuransi jiwa Metlife Sejahtera)
    oleh: Agustin Arijanti
    Terbitan: (2004)
  • Strategi komunikasi pemasaran word-of -mouth dalam industri multi level marketing : Studi komperatif amway dan dwiki
    oleh: Pratoadi, Pandu
    Terbitan: (2004)
  • Hubungan Terpaan Iklan, Intensitas Komunikasi Word Of Mouth Dan Keputusan Pembelian Produk T-Cash
    oleh: Ocha, Rayna, et al.
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...