Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Model pembelajaran berbasis ko...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Model pembelajaran berbasis kompetensi untuk meningkatkan kemampuan gerak ekspresif siswa melalui cerita dalam pembelajaran tari di SD Sumatera Barat

Tersimpan di:
Main Author: Yuliasma (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Other Authors: Idawati Syarif (-), Zubaidah
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2010
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengembangan model pembelajaran berbasis kompetensi untuk meningkatkan kemampuan gerak ekspresif siswa melalui cerita dalam pembelajaran tari di SD Sumatera Barat
    oleh: Yuliasma
    Terbitan: (2009)
  • Pengembangan model pembelajaran berbasis komputer untuk meningkatkan kompetensi kejuruan siswa di SMK Kota Medan Sumatera Utara
    oleh: Julaga Situmorang
    Terbitan: (2010)
  • PENERAPAN METODE DISCOVERY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN SENI TARI DI KELAS VII. 10 SMP NEGERI 18 PADANG
    oleh: Ardilawaty, Suci, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN SENI TARI DI KELAS VII 3 SMP NEGERI 13 PADANG
    oleh: Oktavia, Putri, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Penerapan Metode Tutor Sebaya Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VII Dalam Pembelajaran Seni Tari Di SMP Negeri 3 Kota Solok
    oleh: Dari, Wike Wulan, et al.
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...