Peningkatan kualitas layanan publik berbasis teknologi informasi melalui pengembangan sistem informasi layanan publik dalam upaya perwujudan e-goverment di Sumatera Barat

Main Author: Muhammad Adri (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Other Authors: Efrizon (-), Nelda Azhar
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2010
LEADER 00937cam a2200253 a 4500
001 INLIS000000000381895
005 20150204100352.0
006 aa###g#b###z00010#
007 ta
008 111123s2010####io#a###g#b###z00010#ind##
035 # # |a 0010-57020660 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind 
090 # # |a CB [G]-D.3 2010-3908 
100 0 # |a Muhammad Adri 
245 1 0 |a Peningkatan kualitas layanan publik berbasis teknologi informasi melalui pengembangan sistem informasi layanan publik dalam upaya perwujudan e-goverment di Sumatera Barat /  |c Oleh Muhammad Adri, Efrizon, Nelda Azhar 
260 # # |c 2010 
300 # # |a vi, 67 lembar :  |b ilus.;  |c 29 cm. 
500 # # |a Penelitian disahkan oleh Lembaga Penelitian Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang 
504 # # |a Bibliografi : Lembar 63-64 
700 0 # |a Efrizon 
700 0 # |a Nelda Azhar 
710 2 # |a Indonesia.  |b Departemen Koperasi.  |b Inspektorat Jenderal 
850 # # |a JKPNPNA 
999 # # |a 3908/DM[G]/D/10