Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengembangan model pembelajara...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengembangan model pembelajaran kontekstual untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam pemodelan dan komunikasi matematik suatu studi pada siswa SMP depok

Tersimpan di:
Main Author: Endang Wahyuningrum (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2010
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengembangan kemampuan komunikasi matematik siswa SMP pengembangan kemampuan komunikasi matematik.
    oleh: WAHYUNINGRUM, Endang
    Terbitan: (2013)
  • Jurnal Pendidikan Vol. 14,No. 1, Maret 2013 : Pengembangan Kemampuan Komunikasi Matematik Siswa SMP Pengembangan Kemampuan Komunikasi Matematik Dengan Meas
    oleh: Endang Wahyuningrum
    Terbitan: (2013)
  • PENGEMBANGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK SISWA SMP PENGEMBANGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK DENGAN MEAs (Developing Mathematical Communication Skills For Junior High School Students)
    oleh: Wahyuningrum, Endang
    Terbitan: (2013)
  • Meningkatkan kemampuan komunikasi matematik melalui pendekatan kontekstual berbantuan komputer pada siswa Sekolah Menengah Atas
    oleh: Yonandi
    Terbitan: (2010)
  • Pengembangan model pembelajaran Matematika berbasis kontekstual untuk meningkatkan kemampuan Komunikasi dan kemampuan kreatif Siswa Sekolah Menengah Pertama
    oleh: Sarson W.D.J. Pomalato
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...