Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh reputasi, bukti jasa,...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Pengaruh reputasi, bukti jasa, dan kualitas pelayanan terhadap nilai jasa perguruan tinggi BHMN di jawa Barat (hasil studi pada FMIPA)

Tersimpan di:
Main Author: Meta Arief, 1964- (-)
Other Authors: Nadeak, Wilson (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Bandung : Unpad Press , 2010
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Reputasi, Bukti Jasa, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Nilai Jasa Perguruan Tinggi BHMN di Jawa Barat (Hasil Studi pada
    oleh: - Arie
  • Pengaruh reputasi, bukti jasa, dan kualitas pelayanan terhadap nilai jasa perguruan tinggi BHMN di Jawa Barat (hasil stud
    oleh: -, et al.
  • Analisis perilaku pengguna teknologi informasi pada Perguruan Tinggi berstatus BHMN : studi pada kualitas layanan sistem teknologi informasi di Universitas Pendidikan Indonesia
    oleh: Lili Adiwibowo
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan: (Studi empiris pada Perguruan Tinggi Muhammadiyah se-Jawa Timur)
    oleh: Nurul Qomariah
    Terbitan: (2009)
  • Pengenaan pajak terhadap perguruan tinggi negeri Badan Hukum Milik Negara (PTN BHMN) : laporan penelitian
    oleh: Dewi Kania Sugiharti
    Terbitan: (2005)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...