Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Perbedaan tingkat kepuasan waj...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Perbedaan tingkat kepuasan wajib pajak terhadap pelayanan sebelum dan sesudah terdaftar di kantor pelayanan pajak wajib pajak besar dua

Tersimpan di:
Main Author: Sugeng Rachwono (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2004
Subjects:
Pajak dan perpajakan -Indonesia
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Perbedaan tingkat kepuasan wajib pajak terhadap pelayanan sebelum dan sesudah terdaftar di kantor pelayanan pajak wajib pajak besar dua
    oleh: Sugeng Rachwono, author, et al.
    Terbitan: (2004)
  • Perbandingan pelayanan sebelum dan sesudah menggunakan SPT elektronik (e-SPT) ditinjau dari tingkat kepuasan wajib pajak oleh KPP Wajib Pajak Besar Satu
    oleh: Agung Pranoto Eko Putro
    Terbitan: (2005)
  • Perbedaan tingkat kepuasan wajib pajak terhadap pelayanan restitusi PPN sebelum dan sesudah pemusatan PPN terutang di Kantor Pelayanan Pajak Penanaman Modal Asing Empat
    Terbitan: (2007)
  • Kualitas layanan kantor layanan pajak (Studi kasus pada tingkat kepuasan wajib pajak di Kantor pelayanan pajak penanaman modal Asing satu)
    oleh: Silaban, Reinhard
    Terbitan: (2004)
  • Tinjauan terhadap pelayanan Account Representative pada kantor pelayanan pajak wajib pajak besar satu
    oleh: Herry Setyawan
    Terbitan: (2004)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...