Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengembangan model dan asesmen...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengembangan model dan asesmen otentik pembelajaran matematika berorientasi gaya kognitif dan budaya untuk siswa Sekolah Dasar di Provinsi Bali

Tersimpan di:
Main Author: I Made Ardana (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Other Authors: I Putu Ada (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2009
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengembangan model dan asesmen otentik pembelajaran matematika berorientasi gaya kognitif dan budaya untuk siswa Sekolah Dasar di Provinsi Bali
    oleh: I Made Ardana
    Terbitan: (2010)
  • Pengembangan model dan asesmen otentik pembelajaran matematika berorientasi gaya kognitip dan budaya untuk siswa sekolah dasar di provinsi Bali
    oleh: I Made Ardana
    Terbitan: (2008)
  • Implementasi translasi dalam pembelajaran matematika yang berorientasi pada gaya kognitif dan berwawasan kosntruktivis dalam upaya meningkatkan pemahaman siswa tentang arti operasi / peneliti, I Made Ardana
    oleh: I Made Ardana
    Terbitan: (2005)
  • Pengembangan model dan perangkat pembelajaran pendidikan jasmani berorientasi gaya afektif dan keselamatan untuk sekolah menengah pertama di provinsi Bali
    oleh: I Ketut Budaya Astra
    Terbitan: (2009)
  • pengembangan model dan sistem asesmen pembelajaran matematika-sains terpadu berorientasi pemecahan masalah open-ended argumentatif untuk siswa sekolah menengah pertama di propinsi Bali
    Terbitan: (2006)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...