Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengembangan teori dan model p...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengembangan teori dan model pembelajaran Matematika berbasis level triat ++ untuk mahasiswa analisis real (studi di FKIP Universitas Bengkulu)

Tersimpan di:
Main Author: Wahyu Widada (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2009
Subjects:
Matematika > Terapan
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengembangan lanjutan teori dan model pembelajaran teori graph berbasis extended level triad++ untuk mahasiswa FKIP Universitas Bengkulu
    oleh: Wahyu Widada
    Terbitan: (2010)
  • Penggunaan Alat Peraga Kit IPA untuk Meningkatkan Minat dan Prestasi Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA pada Materi Struktur Bumi Kelas V SD Negeri 2 Kembaran Kecamatan Kalikajar Kabupaten Wonosobo Tahun 2011/2012
    oleh: Nugrohadi Triat Moko, Yuni
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXTENDED TRIAD LEVEL ++ TERHADAP KEMAMPUAN KONJEKTUR PADA ANALISIS REAL DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BENGKULU
    oleh: Junizon, Malito, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS BUDAYA LOKAL BENGKULU STUDI PADA KELAS X SMAN 01 KOTA BENGKULU
    oleh: Sahrizal, Sahrizal, et al.
    Terbitan: (2015)
  • PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMP PADA POKOK BAHASAN OPERASI PECAHAN DENGAN MENERAPKAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK DAN MODEL KOOPERATIF (STUDI DI KELAS VII SMPN 8 KOTA BENGKULU)
    oleh: Yusuf s, Nurman, et al.
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...