Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengembangan model carter bagi...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengembangan model carter bagi peningkatan kualitas jasa dan loyalitas nasabah perbankan islam di Jawa Timur

Tersimpan di:
Main Author: Yudi Sutarso (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Other Authors: Harry Widyantoro (-), Herizon Chaniago
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: 2008
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Peranan kualitas jasa, kepuasan dan budaya terhadap loyalitas pelanggan dalam perbankan Islam di Surabaya
    oleh: Yudi Sutarso
    Terbitan: (2005)
  • Pengembangan model peningkatan komitmen dan perilaku keanggotaan melalu relationship marketing pada organisasi kemahasiswaan Intrauniversiter di Jawa Timur
    oleh: Yudi Sutarso
    Terbitan: (2006)
  • Pengembangan model peningkatan komitmen dan perilaku keanggotaan melalui Relationship Marketing pada Organisasi. Kemahasiswaan Intrauniverster di Jawa Timur ( Tahun ke-2)
    oleh: Yudi Sutarso
    Terbitan: (2007)
  • Peranan kepercayaan dan nilai dalam model kualitas jasa loyalitas dalam industri perbankan
    oleh: Yudi Sutarso
    Terbitan: (2006)
  • Model pengembangan dan pemberdayaan narapidana wanita sebagai upaya peningkatan kualitas SDM dengan memberikan ketrampilan bagi narapidana di Jawa Timur
    oleh: Suratman
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...