Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Penerapan model pembelajaran p...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penerapan model pembelajaran perubahan konseptual untuk meningkatkan pemahaman siswa terhadap konsep peluang di kelas XI SMA Negeri 2 Banda Aceh

Tersimpan di:
Main Author: Usman (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Other Authors: M. Hasbi (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2009
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Penerapan model pembelajaran perubahan konseptual untuk meningkatkan pemahaman siswa terhadap konsep peluang di kelas XI SMA Negeri 2 Banda Aceh
    oleh: USMAN, et al.
    Terbitan: (2009)
  • Pembelajaran dengan pendekatan teori APOS untuk meningkatkan pemahaman siswa pada materi fungsi di kelas XI SMA Negeri 3 Banda Aceh
    oleh: Mukhlis Hidayat
    Terbitan: (2008)
  • Model pembelajaran matematika dengan strategi program based Instruction sebagai sarana untuk meningkatkan pemahaman Siswa SMA terhadap konsep persamaan kuadrat
    oleh: Usman, 1974-
    Terbitan: (2007)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PERUBAHAN KONSEPTUAL UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN MOTIVASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS XI IPA 1 SMA NEGERI 3 SINGARAJA TAHUN AJARAN 2013/2014
    oleh: ., Komang Hendra Eka Pranata, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Penerapan Metode Pembelajaran Make A Match Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Kelas XI TOI 2 SMK Negeri 1 Singosari pada Pokok Bahasan Peluang
    oleh: Putra, Yudha Kurniawan
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...