Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis genre terhadap advert...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis genre terhadap advertorial sebagai satu bentuk promosi produk perusahaan

Tersimpan di:
Main Author: Aminah (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Other Authors: Endang P. Bromojudo (-), Ina Sukaesih
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2009
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Perancangan Video Advertorial Candi Gedongsongo sebagai Media Promosi Pariwisata
    oleh: Yudhitama, Krisna
    Terbitan: (2016)
  • "Pemahaman pembaca majalah Dewi terhadap bentuk iklan advertorial Nokia 8210 pada tahun 2000-2001"
    oleh: Bimo Haryo Dewanto
    Terbitan: (2002)
  • TEMA PESAN ADVERTORIAL OPERATOR SELULERPADA HARIAN RADAR MALANG(Analisis Isi Advertorial Produk PT. Excelcomindo, PT. Telkomsel, dan PT. Indosat Pada Rubrik Bisnis Harian Radar Malang)
    oleh: Maisarah, Yana
    Terbitan: (2009)
  • Analisis genre terhadap surat bisnis Bahasa Inggris dan surat bisnis Bahasa Indonesia
    oleh: Hastuti Redyanita
    Terbitan: (2010)
  • Pembayaran bunga, royalti dan imbalan jasa luar negeri sebagai salah satu bentuk penghindaran pajak (Tax avoidance) dalam rangka tax planning perusahaan multi Nasional PMA
    oleh: Heri Kuswanto
    Terbitan: (2004)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...